10 Kisah Pembisnis Sukses Inspirasional Terbaik

10-Pembisnis-Sukses-Inspirasional-Terbaik

Menciptakan kisah sukses adalah keinginan kita semua yang berada di bumi ini. Jalan menuju kesuksesan bukanlah hal yang mudah dijalani, kamu bisa belajar dari kisah sukses yang pernah terjadi dari pengalaman hidupnya. Sukses tidak memandang usia.

Mental persaingan dalam menuju kesuksesan bukanlah hal yang mudah. Dari upaya pekerjaan, pelatihan, dan kamu sering berharap lebih banyak supaya sukses berada di depan mata.

Ada beberapa contoh seperti itu di seluruh dunia. Sebagian besar kepribadian telah mengalami kegagalan dalam perjuangan hidup mereka. Namun, mereka terus melanjutkan jalan menuju kesuksesan dan akhirnya mencapai kesuksesan besar dalam bidang keahlian mereka.

Daftar 10 kegagalan sukses terbaik disebutkan dengan bantuan poin-poin berikut:

1. Steve Jobs:

Dikenal sebagai tokoh ikon untuk pendirian Apple seperti perusahaan terbesar. Perusahaan yang bernilai $2 miliar dengan 4000 karyawan dimulai dengan hanya dua orang. Juga harus diperhatikan bahwa pendiri ini telah diberhentikan dan dipecat dari perusahaan tempat ia memulai karirnya. Selanjutnya, menyadari potensi dan kemampuannya, Steve Jobs melangkah lebih jauh menuju pendirian perusahaan terbesar ini yang dikenal sebagai ‘Apple‘.

2. Bill Gates:

Sangat penting bagi gerbang Bill untuk memperhatikan pelajaran kegagalan dibandingkan dengan merayakan kegembiraan kesuksesan. Pengusaha hebat yang telah mendirikan Microsoft seperti perusahaan perangkat lunak terbesar ini adalah siswa putus sekolah dari Harvard. Dan juga dikenal sebagai Traf-O-Data yang merupakan salah satu kegagalan bisnis terbesar dalam sejarah. Seluruh investasi Bill Gates menghilang dan sayangnya, bahkan pendidikannya juga tidak dapat diselesaikan. Keinginan yang kuat dalam hal berbasis pemograman komputer membawanya untuk mendirikan perusahaan perangkat lunak terbesar dengan nama merek ‘Microsoft’.

3. Albert Einstein :

Seorang ilmuwan terkenal dan kepribadian jenius luar biasa yang dikenal hampir semua di seluruh dunia karena penemuannya yang besar dan kontribusinya terhadap ilmu pengetahuan. Dia mengutip seseorang yang tidak pernah gagal tidak dapat benar-benar menjadi orang yang sukses. Selama masa kanak-kanak, ia menderita kegagalan terus menerus. Dia bahkan tidak dapat berbicara dengan lancar sampai usia sembilan tahun dan dikeluarkan dari sekolah. Selain itu, pengakuannya ke Sekolah Politeknik Zurich juga tidak dipertimbangkan. Tetapi ia membuktikan dirinya sebagai permata terkenal di samudera sains dan teknologi.

4. Abraham Lincoln:

Kepribadian hebat ini yang juga pernah menjadi mantan presiden Amerika Serikat telah menderita secara teratur dari kegagalan besar tahun demi tahun. Lincoln gagal dalam bisnisnya pada tahun 1831 dan setelah itu pada tahun 1836, ia mengalami gangguan saraf yang besar. Berjuang secara konsisten selama bertahun-tahun, ia kembali gagal pada 1856 selama pemilihan presiden AS. Berkat konsisitennya akhirnya terpilih sebagai Presiden keenam belas Amerika Serikat pada tahun 1861 dan terus menuju jalan hidupnya.

5. J.K.Rowling:

Sebagai penulis terkenal dari buku terlaris ‘Harry Potter’ yang telah dengan jelas menyatakan tentang kegagalannya selama upacara pidato dimulai di Harvard. Dia menyatakan tentang kehidupan pernikahannya yang tidak berhasil dengan seluruh hidupnya di depan hidup kesepian dengan situasi pengangguran. Situasi yang sulit tanpa pasangan hidup dan pekerjaan untuk bertahan hidup memaksanya untuk memulai hidup baru sebagai penulis yang dinamis. Kreativitasnya akhirnya membawanya ke puncak kesuksesan.

6. Michael Jordan:

Salah satu pemain bola basket paling terkenal dalam sejarah dunia olahraga. Dia hanya seorang bocah pendek di awal masa kanak-kanak karena yang sering dia gunakan untuk ditolak selama proses seleksi. Setelah dewasa, mulai bermain bola basket bahkan gagal lebih dari sembilan ribu tembakan, dan kehilangan lebih dari tiga ratus pertandingan. Dia banyak frustrasi tetapi konsistensinya membuka jalan menuju kisah sukses.

7. Walt Disney:

Dikenal sebagai salah satu kartunis terkenal dan pencipta makhluk kartun terkenal seperti Mickey Mouse, Donald Duck, dll. Dia bahkan gagal beberapa kali dalam hidupnya. Usahanya bergabung dengan angkatan bersenjata akhirnya memaksanya untuk keluar dari sekolah dan meninggalkan studinya lebih lanjut. Bergabung dengan agen surat kabar bernama Missouri Newspaper, ia dipecat karena tidak cukup kreatif sesuai harapan.

8. Vincent Van Gogh:

Kisah sukses yang dikenal sebagai salah satu pelukis dan seniman terhebat bersama dengan ikon terkenal di dunia dalam sejarah dunia. Karena kegagalan terus menerus dan kesialan seperti penyakit mental, memaksanya untuk bunuh diri pada usia dini hanya 37 tahun. Selama hidupnya, orang ini hanya menjual satu lukisan yang merevolusi dirinya di dunia seni dan lukisan sampai saat ini.

9. Stephen King:

Nama ini terkenal sebagai penulis paling terkenal di seluruh dunia. Namun, ia menemui beberapa kegagalan selama masa hidupnya. Masa kecilnya dihabiskan di bawah kemiskinan yang gelap ditambah naungan obat-obatan terlarang dan alkohol juga. Tetapi akhirnya, ia terus berkonsentrasi pada hobi menulisnya dengan mengembangkan beberapa gaya penulisan baru bersama dengan mekanisme hak cipta baru.

10. Steven Spielberg:

Pembuat film hebat ini telah memenangkan banyak catatan dan hadiah atas kontribusinya dalam pembuatan film terbaik juga menderita beberapa kegagalan dalam hidupnya. Dia tidak bisa mendapatkan nilai ujian yang lebih tinggi di sekolah-sekolah selama masa kanak-kanak berikut yang telah dia diskors tiga kali dari University of Southern California. Mengikuti hasrat dan dedikasinya, ia terus menciptakan film-film hebat dan akhirnya memenangkan tiga penghargaan Oscar dan menghasilkan kisah sukses yang hebat.

Kesimpulan:

Sukses selalu melihat ke depan, tidak pernah dibebani oleh etika agama dan sama sekali tidak bergantung pada apapun. Sukses adalah hasil dari tekad dan konsentrasi kunci sambil bergerak maju di jalur kerja. Kisah sepuluh kepribadian terkenal di dunia sudah cukup untuk membangun potensi abadi menuju pencapaian tujuan kesuksesan dan katakan pada diri anda sendiri “Saya ingin menjadi entrepreneur“.

357 thoughts on “10 Kisah Pembisnis Sukses Inspirasional Terbaik”

  1. Howdy! Someone in my Facebook group shared this website with us so I came to take
    a look. I’m definitely loving the information. I’m book-marking
    and will be tweeting this to my followers! Exceptional blog
    and outstanding style and design.

    Reply
  2. Today, while I was at work, my cousin stole my iPad and tested to see if
    it can survive a 25 foot drop, just so she can be a youtube sensation. My iPad is now destroyed and
    she has 83 views. I know this is totally off topic but I had to share it with someone!

    Reply
  3. Hey I know this is off topic but I was wondering if you knew of any widgets I could add to my blog
    that automatically tweet my newest twitter updates.
    I’ve been looking for a plug-in like this for quite some time and was hoping
    maybe you would have some experience with something like this.
    Please let me know if you run into anything. I truly enjoy
    reading your blog and I look forward to your new updates.

    Reply
  4. obviously like your website but you need to test the spelling on quite a few of your posts. Several of them are rife with spelling problems and I to find it very bothersome to tell the reality then again I will surely come again again.

    Reply
  5. My husband and i felt absolutely peaceful that Raymond could carry out his investigation with the precious recommendations he came across through the web page. It’s not at all simplistic just to possibly be giving freely techniques that the rest might have been trying to sell. And we understand we now have the writer to be grateful to for this. These explanations you made, the easy blog navigation, the friendships you can make it easier to instill – it’s got all terrific, and it’s assisting our son in addition to our family consider that the idea is entertaining, and that’s wonderfully mandatory. Thanks for the whole thing!

    Reply

Leave a Comment