3 Langkah Sukses dari Oprah Winfrey

langkah-sukses-Oprah-Winfrey

Siapa yang tidak kenal dengan Oprah Winfrey, dan hampir seluruh dunia mengenalinya dengan langkah sukses yang dijalaninya bukanlah hal yang mudah. Hingga akhirnya dia menjadi orang yang terkenal di seluruh dunia.

Dalam pidatonya di Spelman College di Atlanta pada 20 Mei, Oprah Winfrey yang sangat sukses memimpin jaringan televisi sendiri, berbicara tentang pentingnya mengenal diri sendiri dan apa kontribusi nantinya. Dia menyebutkan telah bergulat dengan identitasnya sendiri sebagai pembawa acara talk show.

Meskipun Winfrey menawarkan langkah sukses yang unik, yang mendorongnya pasti dapat menginspirasi banyak calon pengusaha di luar sana. Berikut adalah tiga tips Winfrey untuk bagaimana berhasil dalam langkah menuju sukses :

1. Mengetahui siapa dirimu.

Mampu menjawab pertanyaan ini siapa dirimu? Apa yang saya inginkan? Jawablah pada diri sendiri tidak hanya menjadi sukses, tidak ingin hanya memiliki warisan. Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan itu adalah saya ingin memenuhi perasaan diri saya yang tertinggi dan paling sejati sebagai manusia.

Anda harus memiliki semacam visi untuk hidup Anda. Bahkan jika Anda tidak memiliki rencana, Anda harus memiliki arah ke mana Anda ingin pergi. Apakah ada rencana, atau Anda hanya mengemudi? Anda ingin berada di kursi pengemudi hidup Anda sendiri, atau hidup hanya akan mengarahkan Anda.

2. Anda harus menemukan cara untuk melayani.

Martin Luther King mengatakan bahwa tidak semua orang bisa terkenal tetapi semua orang bisa menjadi hebat karena kebesaran berasal dari melayani. Kebenaran sebenarnya adalah bahwa hal itu membutuhkan pelayanan dan signifikansi. Jika Anda melihat semua orang paling sukses di dunia – apakah mereka mengetahuinya atau tidak, mereka memiliki paradigma layanan ini. Saya membuat keputusan bahwa saya tidak lagi hanya tampil di TV. Tapi sebagai gantinya, saya akan menjadi platform untuk selamanya. Menggunakan televisi sebagai layanan, mengubah karier saya secara eksponensial. Anda dapat mengikuti rangkaian, dengan menggunakan apa pun yang Anda hasilkan sebagai cara memberi kembali kepada dunia. Ketika Anda menggeser paradigma ke layanan dan Anda membawa signifikansi untuk itu, kesuksesan akan mengikuti Anda.

3. Selalu lakukan hal yang benar.

Selalu menjadi yang terbaik. Orang memperhatikan. Anda pergi ke Taco Bell dan seseorang memberi Anda serbet dan saus ekstra. Itu benar, bahkan di Taco Bell, keunggulan diperhatikan. Semua orang berbicara tentang membangun merek; Aku bahkan tidak tahu apa itu. Apa yang saya kenali sekarang adalah pilihan saya untuk melakukan hal yang benar, hal yang sangat baik, adalah apa yang menciptakan merek. Ketika Anda hebat, Anda menjadi tak terlupakan. Kami ingin menjadi tak terlupakan dan tidak dilupakan. Itu dicapai dengan melakukan hal yang benar, bahkan ketika tidak ada yang tahu Anda melakukannya.

Langkah menuju sukses butuh tantangan dan rintangan yang harus dilalui, kamu tetap harus sabar danĀ  terus bekerja keras dalam melaluinya seperti 10 Kisah Pembisnis Sukses Inspirasional Terbaik.

2 thoughts on “3 Langkah Sukses dari Oprah Winfrey”

Leave a Comment