Panduan Langkah Menjual Produk Apa Saja di Media Sosial

Panduan-Langkah-Menjual-Produk-Apa-Saja-di-Media-Sosial

Ketika menjual produk di media sosial saya telah mampu menguasai beberapa strategi pemasaran media sosial yang bekerja setiap saat. Langkah Menjual Produk ini tidak selalu mengharuskan Anda memiliki banyak pengikut sebelum Anda mulai melakukan penjualan besar bersama mereka.

Kurang dari 1.000 pengikut, setiap wirausahawan mengadopsi panduan langkah-demi-langkah yang dapat membuat penjualan dengan 50x traffic tidak akan tercapai. Perusahaan rata-rata di AS yang menghasilkan pendapatan $ 5 juta menghabiskan 5 – 7% dari itu untuk pemasaran. Anda mengerjakan matematika. Ini adalah statistik penjualan media sosial yang tidak terbantahkan.

Pada 2015, pemasaran media sosial menelan lebih dari $ 23 miliar satu perusahaan raksasa bernama Facebook. Dan pada 2018, iklan jejaring sosial diperkirakan mencapai di atas $ 35 miliar.

Mengapa saya memberi Anda analisis media sosial ini?

Saya ingin Anda melihat peluang besar menunggu kepada Anda pada tahun 2019 ini. Anda harus mulai memikirkan bagaimana Anda akan menarik bagian Anda dari miliaran dolar yang akan beredar tahun ini. Perusahaan besar tertarik pada penjualan sosial seperti halnya kita para pemula.

Jika sesuatu yang pertama kali dimulai sebagai alat hiburan dan sarana untuk terhubung dengan penggemar, teman, dan keluarga dapat akhirnya menghubungkan pelanggan ke pemasar dan dalam proses miliaran dolar bertukar tangan, maka ada kebutuhan bagi Anda untuk menemukan langkah demi langkah panduan langkah yang harus Anda ambil untuk mewujudkan impian Anda untuk meningkatkan penghasilan Anda.

Apakah itu berwujud atau tidak berwujud, jarang menemukan produk yang tidak dapat dijual di media sosial jika disertai dengan salinan penjualan yang meyakinkan. Jika Anda membutuhkan salinan penjualan untuk produk Anda, tim kami di Ebusinessroom Ventures dapat membantu Anda menyelesaikannya.

Selama bertahun-tahun, saya mengetahui bahwa penjualan sosial adalah cara pemasaran yang paling efektif dari segi biaya. Tidak masalah apa yang Anda jual, jika Anda mengikuti panduan ini, itu akan menghemat lebih banyak uang. Saya tidak bercerita tentang ayam dan banteng – ini adalah sesuatu yang telah mengubah hidup saya

Tuliskan Salinan Penjualan Anda Pertama Sebelum Menjual di Media Sosial

Meskipun tidak semua ahli akan mempercayai saya mengenai hal ini tetapi dari perspektif apa yang paling baik untuk saya, saya telah menemukan bahwa menulis salinan penjualan saya sebelum membuat produk membantu saya mencari tahu apa yang sebenarnya diinginkan oleh klien saya, bagaimana mereka menginginkannya dan bagaimana caranya. kirimkan kepada mereka.

Tidak harus panjang. Anda dapat membuat sketsa di notepad Anda sehingga akan berfungsi sebagai panduan. Dan jika setelah menulis salinan penjualan Anda itu tidak membuat Anda bersemangat, jangan repot-repot membuat produk Anda karena tidak akan menjual. Salinan penjualan yang mengonversi memiliki kapasitas untuk membuat Anda bersemangat dan selalu menantikan peluncuran produk Anda. Anda mungkin perlu membaca hasil yang didapat dengan menganalisis satu juta konversi situs web di AS.

Menjadi sukses dalam bisnis online apa pun tidak harus seperti cara orang lain melakukannya. Ketika Anda menemukan apa yang berhasil untuk Anda, lakukan secara konsisten dan itu akan membuat Anda kagum betapa hebatnya kesuksesan Anda

Menjadi Jelas tentang Apa yang Anda Lakukan di Media Sosial

Jika Anda tidak melakukan penjualan melalui media sosial, bisa jadi Anda membingungkan pelanggan potensial Anda. Anda mungkin mempersulit orang-orang yang mendarat di timeline Anda untuk mengetahui apa yang Anda lakukan.

Bagaimana aku tahu?

Izinkan saya menuduh Anda selama 30 detik. Anda berbicara tentang banyak hal. Anda telah membiarkan timeline Anda menjadi tempat pembuangan untuk semua jenis topik, yang sebagian besar tidak profesional atau sama sekali tidak terkait dengan niche Anda.

Upaya untuk menjadi segalanya bagi semua orang adalah tingkat kerugian terburuk yang dapat dilakukan oleh pengusaha pemula yang ingin memasarkan produk mereka di internet. Ini adalah resep surebet untuk kegagalan. Jangan lakukan itu!

Dapatkan nyata tentang siapa Anda. Definisikan diri Anda dan terus membangun siapa yang Anda pilih sebelum Anda berpikir untuk membuat produk.

Pasar untuk Pemirsa Media Sosial yang Tertarik dengan Produk Anda

Sebelum membuat produk, penting bagi Anda untuk mengetahui masalah pasti apa yang ingin Anda selesaikan, untuk siapa Anda ingin menyelesaikannya dan di mana Anda dapat terhubung dengan orang-orang yang memiliki masalah itu. Kegagalan untuk melakukan ini berarti Anda pada akhirnya akan menciptakan produk yang akan dimulai dan diakhiri dengan keluarga Anda dan sedikit teman Anda yang mungkin ingin mengasihani Anda.

Hal paling mengerikan yang terjadi ketika Anda memasarkan ke audiens yang salah adalah Anda akan kehilangan lebih banyak uang daripada yang seharusnya Anda dapatkan.

Pertanyaan besarnya adalah, siapa yang menjadi kaya menghabiskan lebih banyak uang daripada yang mereka hasilkan? Jawabannya sederhana. Tak seorangpun!

Untuk menemukan audiens yang tepat yang sesuai dengan produk Anda bisa sangat sulit tetapi kedatangan media sosial telah membuatnya lebih mudah.

Di media sosial kita dapat menemukan orang-orang yang berbicara tentang produk tertentu, kita dapat menemukan di mana orang-orang yang berkepentingan bersama berkumpul dan kita dapat dengan mudah menentukan jenis produk yang akan dibuat untuk mereka. Menggunakan minat audiens Facebook juga dapat membantu Anda memperbaiki metrik Anda. Itulah cara terbaik Facebook untuk bisnis berfungsi.

Target Pemirsa adalah Yang Menentukan Harga Anda

Bukan nilai Anda, tetapi audiens target Anda yang menentukan harga Anda. Jika Anda ingin menjual produk mahal maka Anda harus mulai melayani dan menarik individu berpenghasilan tinggi dan organisasi perusahaan.

Lucu melihat pengusaha yang ambisius yang memiliki lebih dari 80% teman aktif di media sosial berpenghasilan rendah (dan mungkin nol) yang menampilkan produk selangit. Pada akhirnya, itu berakhir dalam satu hal, dan itu adalah “frustrasi”.

Namun, jika Anda harus menargetkan audiens yang sama dengan produk berharga tinggi, maka Anda harus siap untuk menyajikan nilai tambahan dengan salinan penjualan yang lebih menarik yang akan memungkinkan mereka melihat nilainya.

Rencanakan Peluncuran Produk Anda di Media Sosial

Waktu terbaik bagi pengusaha untuk memulai kampanye peluncuran produk mereka adalah seminggu sebelum akhir bulan.

Strategi pemasaran media sosial ini adalah untuk memungkinkan pencari nafkah memiliki alasan yang lebih sedikit untuk tidak membeli produk Anda. Pengaturan waktu adalah hal yang sangat penting yang harus Anda pertimbangkan jika Anda ingin melakukan penjualan besar melalui media sosial.

Saya bertemu banyak klien saya di media sosial. Sebagian besar dari mereka saya tidak pernah bernada. Anda juga bisa melakukan hal yang sama. Anda dapat menghasilkan banyak keuntungan hanya dengan membawa bisnis offline Anda online. Cukup bagus, tidak semahal yang Anda pikirkan.

3 Hal yang Dapat Dilakukan untuk Peluncuran Produk Sempurna di Media Sosial

Meluncurkan produk baru di media sosial bisa sangat menarik dan sekaligus sangat menguntungkan jika Anda tahu persis apa yang harus dilakukan.

Setelah bekerja dengan beberapa individu untuk mendapatkan merek mereka di internet, tiga strategi yang luar biasa menonjol yang menurut saya setiap pengusaha pemula yang berharap memiliki peluncuran produk yang sempurna perlu diketahui.

1. Dikenal untuk Produk Anda Jauh Sebelum Anda Menciptakannya

Jangan mengejutkan audiens Anda, kalau tidak mereka tidak akan membayar untuk peluncuran Anda. Beri mereka produk bernilai tinggi dari sesuatu yang mereka selalu kenal Anda. Jika Anda telah berbicara tentang penetapan tujuan pada timeline Anda, biarkan rilis produk baru Anda tentang penetapan tujuan.

Ketika blogging disebutkan hari ini, kebanyakan orang lebih cenderung menyebut Emenike Emmanuel karena mereka semua mengenal saya sebagai orang yang menjalankan bisnis blogging yang sangat menguntungkan.

2. Buat Hashtag Unik untuk Produk atau Merek Anda

Selain memiliki kapasitas untuk mengarahkan pengunjung unik ke blog Anda, tagar juga merupakan alat pemasaran yang kuat yang dapat membuat merek Anda mudah ditemukan secara online. #NaijaSitUp, #TheCakeMakingGuru, #VidarsExoticCakes, #FreelanceWritingCoach dan #NaemarichCouture adalah contoh bagus tentang apa yang saya bicarakan.

Dengan Hashtags.org dan Hashtagify.me Anda dapat meneliti hashtag untuk mengetahui apakah tag tersebut sudah digunakan dan apa yang terkait dengannya.

3. Atur Acara Online Menjelang Peluncuran Produk Anda

Konferensi online adalah cara yang luar biasa untuk menciptakan kesadaran akan rilis produk baru. Dengan video langsung Facebook dan audio langsung Facebook, menjadi lebih mudah untuk mengatur acara online.

Dari kenyamanan rumah Anda, Anda dapat menjangkau sebanyak mungkin orang dari suku Anda yang siap terhubung pada saat yang sama. Kalau dipikir-pikir, jika Anda menawarkan mereka konten yang kaya dalam video langsung atau audio Anda secara gratis dan pada akhir hari Anda menyajikan produk premium Anda, apakah Anda pikir mereka tidak akan mau membelinya? Tentu saja mereka akan melakukannya.

Mengatur Tim

Setelah meluncurkan produk Anda, Anda akan membutuhkan tim yang akan membantu untuk terus berbicara tentang manfaatnya.

Lupakan semua tipu muslihat dan strategi yang telah Anda terapkan di masa lalu, “Hyping” sangat penting. Sebagai influencer, saya telah membuat banyak orang menjadi bintang sekaligus menghasilkan banyak uang.

Hal yang baik adalah, semua dilakukan secara alami sehingga Anda tidak akan menyadarinya. Anda dapat menghubungi saya jika merek Anda membutuhkan paparan yang besar di media sosial dengan cara yang paling alami.

Anda akan membutuhkan sekelompok orang atau organisasi tertentu yang menjadi PR untuk terus membicarakannya.

Organisasi seperti Naemarich Couture, Majalah Internasional De Adroit, Asosiasi Pemulia Anjing Aba, LizBeth Hub, TechBucci, Kue Eksotis Vidars, Badan Tubuh Awele dan individu seperti Mercy Macjoe, Kingsley Kalu, pemuda yang dapat menciptakan kembali dunia dengan pensil, Joseph Charles, dll. ., perusahaan kami, mitra Ebusinessroom Ventures dengan telah menerima lalu lintas dan laba luar biasa.

Mulai Terima Pembayaran di Media Sosial

Payoneer atau tanpa Payoneer, PayPal atau PayPal, Alipay atau tanpa Alipay, Anda dapat mulai menerima pembayaran di Nigeria di Media Sosial.

Jika Anda memiliki blog yang bagus, tetapi jika Anda tidak memiliki blog, Anda tetap tidak akan rugi. Beberapa wirausahawan paling dinamis di Nigeria telah memberi dunia platform yang memungkinkan Anda menerima pembayaran langsung di media sosial dari mana saja di dunia.

Bicara tentang Paystack, Flutterwave, dll. Di ruang digital ini, tidak ada batasan lagi. Perjalanan Anda untuk menghasilkan jutaan dalam beberapa bulan ke depan dapat dimulai sekarang jika Anda sudah memiliki apa yang harus dijual.

Tetapi jika Anda tidak memiliki apa yang harus dijual, dapatkan kursus video ini tentang Mini Importation sekarang sehingga Anda dapat mempelajari cara mengimpor produk dan menjualnya dalam beberapa hari dengan keuntungan murni lebih dari 200%.

Kesimpulan

Mengapa Anda tidak menghasilkan uang saat bersosialisasi dengan teman dan penggemar? Anda perlu mengubah orientasi Anda tentang media sosial jika yang Anda jual hanyalah bahwa itu hanya tempat untuk hiburan dan bertukar kesenangan.

Bawa artikel ini ke dalam hati dan itu akan membuat Anda kagum betapa kreatifnya Anda akan menjual ide-ide Anda di media sosial. Sesederhana itu. Begitu banyak yang dapat dilakukan dengan media sosial jika Anda dapat berkomitmen untuk mengetahui lebih banyak.

Halaman Facebook dan Twitter yang memiliki 5.000 penggemar / pengikut dan di atas dapat mendaftar dengan salah satu Startup yang diperoleh Google, Famebit untuk mulai menjalankan Iklan di platform mereka dan dalam prosesnya menghasilkan dolar tambahan untuk diri mereka sendiri. Atau Anda dapat membuat Aplikasi dan memasarkannya di Facebook. Jangan biarkan miliaran dolar di media sosial melewati Anda

Leave a Comment