enterpreneur muda

Entepreneur Muda Usia 20 Tahun Dengan Omset Ratusan Juta

Sekarang ini usia bukanlah menjadi salah satu tolak ukur kesuksesan seseorang. Karena sekarang ini banyak pengusaha muda yang pandai menangkap peluang, sehingga pada umur 20 tahunan sudah bisa meraih kesuksesannya. Hal ini di buktikan dengan banyaknya pendapatan usaha hingga ratusan juta rupiah.

Banyaknya pengusaha muda yang sukses dengan bisnis mereka ini tentunya dapat menjadi inspirasi kisah sukses untuk anda sebagai pemilik usaha. Lalu siapa sajakah mereka ini ? Mari kita bahas kisah sukses 7 pengusaha muda usia 20 tahun bersama kami :

  1. Putri Tanjung
    putri tanjung entepreneur
    Ibarat buah jatuh tidak akan jauh dari pohonnya ini adalah anak perempuan dari Chairul Tanjung salah satu orang terkaya di Indonesia ini menekuni dunia bisnis yang tidak berbeda jauh dengan ayahnya. Meski begitu dengan usia yang terbilang sangat muda, Putri Tanjung sudah memulai bisnis jasa Event Organizernya. Penolakan oleh sponsor pun pernah ia alami, namun ia tetap semangat dan pantang menyerah. Berkat kegigihan dan kerja kerasnya kini usaha Putri Tanjung sudah memiliki hasil yang dimana dia telah memiliki banyak pelanggan dan beromzet ratusan juta rupiah.
  2. Keshia & karina
    duclet petissire
    Siapa yang menyangka dengan hanya bermodalkan hobi membuat kue bisa mengantarkan Keshia&Karina ke jenjang kesuksesaannya. Bisnis ini berawal dari hobi keisha mengolah resep-resep kue dan membuatkan kue untuk acara keluarga hingga akhirnya terbesit di pikiran Keisha untuk menawarkan kue tersebut kepada teman, saudara dan kerabat dengan hasil dan respon ternyata bagus. Hingga pada tahun 2011 kaka beradik ini Keisha & Karina mulai menggeluti bisnis kue ini secara serius dan memberi nama dengan “Duclet Patisserie”.
  3. Atina Maulina
    atina maulina
    Bagi kalian perempuan berhijab, pasti sudha tidak asing lagi dengan salah satu brand hijab Vanilla hijab. Atina maulina adalah founder dari vanilla hijab. Dengan dibantu kakaknya, Atina merintis dan memproduksi hijabnya sendiri. Dan untuk mempromosikannya, Atina melakukan foto produk dan mem-posting melalui instagram. Berkat kerja kerasnya sekarang Atina memiliki omzet hingga ratusan juta. Vanilla hijab juga pernah suatu waktu menjual hijab hingga ribuan dalam hitungan menit dikarenakan banyak sekali peminatnya.
  4. Hamzah Izzulhaq
    hamzah
    Hamsah Izzulhaq telah memulai bisnis dari jasa bimbingan belajar ( bimbel ) Bintang Solusi Mandiri di tahun 2011. Saat masih duduk di sekolah dasar, jiwa enterpreneur Hamzah sudah terlihat. Ia pernah berjualan kelereng, petasan dan berbagai macam permainan yang banyak digemari anak seusianya. Tidak hanya itu saja Hamzah juga pernah berjualan koran hingga menjadi ojek payung. Karena ketekunannya dalam berbisnis kini Hamzah melebarkan sayap dengan menekuni bisnis properti dan menjadi CEO PT Hamasa Indonesia.
  5. Dea Valencia
    Dea valencia
    Sejak masih usia belia, Dea valencia sudah mulai menggeluti di bidang busana batik. Dea memiliki tujuan yang mulia yaitu memperkenalkan batik ke kalangan remaja dan masih muda. Dimana sebagian banyak dari mereka tidak menyukai batik dan enggan untuk menggunakan batik. Batik kultur adalah batik yang dibuat oleh Dea dengan model yang pas dan disukai banyak remaja. Batik ini menyasar anak muda dan kini tekah sukses dengan omzet hingga ratusan juta setiap bulannya.
  6. Nicholas Kurniawan
    nicholas
    Dengan memiliki latar belakang keluarga yang kurang mampu dalam persoalan finansial. Nicholas tergerak untuk tampil mandiri, bahkan saat berumur 8 tahun ia sudah mulai berjualan pada teman sekolahnya mulai dari jajanan, mainan, dan pakaian. Pada saat kelas 2 SMA, Nicholas mulai berjualan ikan dan awalnya hanya iseng saja menawarkan ikan di kanal forum jual beli kaskus, dan karena peminatnya banyak lalu insting bisnis Nicholas mulai berjalan. Ia pun mulai mencari supplier ikan termurah dan menjual kembali dengan harga pasaran. Dan kini, Nicholas sudah berhasil mengekspor ikannya hingga ke luar negeri dan memiliki keuntungan hingga ratusan juta rupiah
  7. Hafiza Elfira Novitarini
    Hafiza
    Dengan berbekal dari memberdayakan ibu-ibu penderita penyakit kusta di Sitanala Tangerang, membawa Hafiza menjadi salah satu pengusaha muda yang sukses di Indonesia. Proyek sosial yang dijalani Hafiza di bawah naungan Nalacity Foundation ini juga bisa memberikan keuntungan yang besar. Dalam menjalankan bisnis ini, Hafiza juga memebrikan pelatihan menjahit hijab dan manik manik kepada ibu-ibu penderita kusta tersebut. berkat ketelatenannya kini Hafiza memiliki omzet hingga ratusan juta rupiah. Hafiza juga mendapatkan penghargaan sebagai 10 pengusaha muda sukses versi YukBisnis.

1 thought on “Entepreneur Muda Usia 20 Tahun Dengan Omset Ratusan Juta”

Leave a Comment