kopi literan

6 Rekomendasi Kopi Susu Se-liter yang Bisa Dipesan Selama #dirumahaja

Selama berada #dirumahaja, tidak berarti semangat dan produktivitas harus loyo. Apalagi, jika masih harus aktif bekerja, alias Work From Home. Agar rasa malas tidak terus mengganggu, asupan kopi rasanya tetap harus dibutuhkan untuk men-katrol semangat, Bukan begitu coffeelovers ??

Tapi nih, ada aja masalahnya . Belum tentu kedai kopi langganan kita yang biasa kita pesan buka A.K.A tutup, atau bahkan kedai mereka buka namun harus pesan via delivery….taraaaaaaaaa alhasil yang ada kantong kita jebol ludes hanya untuk biaya pesan antar.

Hoppppp, jangan pantang menyerah!
Untuk bisa menemani momen #dirumahaja, saat ini banyak kedai kopi yang meluncurkan produk berukuran jumbo atau satu liter. Dengan begini, kalian bisa menyetok kopi susu favoritmu selama beberapa hari.  “Kecuali kalian kopi addict ya, mungkin hanya bisa sanggup 2 hari ” hehehe.

Berikut ini telah kita siapkan rangkuman dari enam rekomendasi kopi susu literan yang bisa kalian pesan selama #dirumahaja :

  1. Dibawah Tangga
    dibawah Tangga
    Gerai kopi milik kawakan salah satu selebriti Tanah Air, Nino Fernandez ini mempunyai sederet es kopi yang nampol. Salah satu menu andalannya adalah es kopi susu kampung dengan cita rasa yang creamy dan cukup kuat untuk teman selama #dirumahaja, kalian bisa memesan es kopi susu sekampung yang berukuran 1 liter dengan harga Rp.95.000 saja.
  2. Tuku
    tuku
    Kedai Kopi satu ini sudah tidak asinglagi di telinga kalian kan. Kedai kopi Tuku ini memiliki cita rasa kopi khas tekstur yang begitu kental dengan campuran bahan-bahan yang pas, seperti espresso, susu, krim, dan gula aren.Kopi susu 1 liter yang disediakan oleh Tuku ini dibanderol seharga Rp.85.000 dengan nama TUKUCUR yang bisa kamu dapatkan di gerai kopi tuku yang berlokasi di Cipete, Cibubur, dan BSD.
  3. Kopi Cuan
    kopi cuan
    Kedai Kopi yang terletak di bilangan Jakarta Selatan ini mempunyai citra rasa es kopi susu yang tak terlalu manis dan sedikit asam. Namun, untuk menemanimu selama #dirumahaja, kedai ini mengeluarkan varian baru dengan cita rasa lebih kuat. Menu strong latte ini dikemas dalam ukuran satu liter, cocok banget buat kalian jadiakn teman sebagai WFH. Dengan tahan selama 3 hari, Strong Latte ini dibanderol dengan harga Rp.80.000.
  4. Dua Coffee
    dua kopi
    Wah, pasti dari kalian juga sudah cukup familiar dengan kedai kopi satu ini.
    yup,benar Dua Coffee!!
    Cita rasa dari kopi Dua Coffee ini memang selalu menawarkan kerinduan yang memiliki paduan rasa espresso dan air kelapa pada menu klavee .Dengan adanya hastag #dirumahaja, Dua Coffee menyajikan kopi satu liter untuk dijadikan stok dirumah yang dibanderol dengan harga Rp.85.000 dengan menu klavee, dan Rp.90.000 dengan menu mocha jelly.
  5. Kopi Kurang Lebih
    kopi kurang lebih
    Buat kalian yang berada di kawasan kelapa Gading dan Cideng, Kalian juga bisa menyetok kopi susu dari kopi kurang lebih. Mereka melayani pemesanan pre-order kopi ukuran satu liter di tiap hari senin-sabtu, pada pukul 09.00 – 15.00.Kalian hanya perlu memesan via pesan WhatsAap, lalu mengambilnya ke cabang Kopi Kurang Lebih yang tersedia. Kopi Kurang Lebih berukuran satu liter ini setara dengan lima gelas, dan bisa tahan hingga tiga hari lamanya.
  6. Filosofi Kopi
    filosofi kopi
    Kalau tadi kita bahas Dua Coffee. Sekarang ada Filosofi Kopi yang pastii kalian kaum hawa selalu terkagum-kagum dengan sang pemilik Filosofi Kopi ini , Yakni Rio Dewanto dan Chicco Jerikho.Mereka berdua juga mengeluarkan kopi literan yang mereka sebut dengan eeeekopii!!. Kopi keluaran dari Filosofi Kopi ini berukuran satu liter dan berbicara harga. Kopi ini dibanderol dengan harga Rp.85.000 dan bisa dinikmati untuk tiga hari.Untuk mendapatkan kopi dari 2 aktor tampan ini, kalian harus memesannya melalui Tokopedia. Dan pengirimannya juga hanya bisa menggunakan kurir instant atau same day dari ojek online.

Leave a Comment