Anda Harus Berani Bermimpi

Anda-harus-berani-bermimpi

Jauh lebih baik untuk berani bermimpi melakukan hal-hal yang perkasa, untuk memenangkan sebuah kemenangan, walaupun anda dalam kegagalan, daripada mengambil tindakan dengan sesuatu yang tidak bisa menikmati atau banyak menderita, karena mereka hidup di kelabu yang tidak tahu kemenangan atau kekalahan.

Apakah Anda ingat ketika Anda masih kecil dan tidak ada mimpi yang tampak terlalu besar? Beberapa dari kami berpikir kami akan mendapatkan kesuksesan, beberapa bermimpi mengendarai Roll Royce, yang lain membayangkan bermain dalam pertandingan liga besar. Setiap dari kita, ketika masih muda, memiliki sifat yang sama kita berani bermimpi.

Dunia belum sampai kepada kita untuk menunjukkan kepada kita bahwa kita tidak mungkin mencapai apa yang diinginkan hati kita. Dan kami menyadari bahwa dalam beberapa kasus kami tidak dibangun untuk mencapai impian kami (saya menyadari tentang tahun pertama saya di sekolah menengah bahwa saya terlalu pendek dan lambat untuk bermain basket profesional. Pemimpi selalu menjadi yang terakhir untuk mengetahui).

Akhirnya, kami mulai membiarkan impian kami mati. Orang-orang mulai memberi tahu kami bahwa kami tidak dapat melakukan hal-hal yang kami inginkan. Itu tidak mungkin. Orang yang bertanggung jawab tidak mengejar impian mereka. Tenang, dapatkan pekerjaan, bisa diandalkan. Jaga bisnis, jalani duniawi, puaslah.

Apakah Anda tahu apa yang saya katakan tentang itu? Saatnya untuk berani bermimpi lagi! Mengapa? Berikut ini beberapa alasannya:

Menghindari penyesalan. Fakta-faktanya ada, dan suatu hari nanti kita semua akan berbaring di ranjang kematian sambil melihat kembali sejarah kehidupan kita. Kita pasti akan berpikir tentang apa yang kita harapkan atau telah kita lakukan. Saya tidak ingin menyesali apa yang seharusnya terjadi, apa yang seharusnya terjadi. Jadi saya memutuskan hari ini untuk mengejar impian saya.

Membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Semua prestasi besar yang pernah terjadi dimulai dengan seseorang yang memiliki mimpi. Seseorang dengan penentang dan berkata pada dirinya sendiri, “Ini bisa dilakukan, dan saya yang akan melakukannya.” Dan dalam banyak kasus mereka mengubah dunia menjadi lebih baik. Pikirkan semua orang yang belum pernah kita dengar yang memulai hal besar dan kecil yang membantu orang di seluruh dunia setiap hari.

Dunia membutuhkan orang-orang seperti Anda untuk memimpikan sesuatu yang hebat dan kemudian mengejarnya dengan sepenuh hati. Mungkin termasuk dalam bisnis, sekolah, atau organisasi yang memulai dengan niat baik. Guncang mereka dan ingatkan mereka tentang bagaimana mereka dapat benar-benar membantu orang-orang kalau saja mereka bermimpi!

Pemenuhan pribadi dan keluarga. Salah satu hal yang terjadi ketika kita berhenti mengejar impian kita adalah bahwa sebagian kecil dari kita mati dan kita menjadi berkecil hati, jika saja dalam bidang kehidupan kita itu. Melangkah dan mengejar impian Anda menghidupkan kembali gairah dan semangat yang dimiliki setiap orang untuk dan memungkinkan kita mengalami pemenuhan. Memiliki tujuan menempatkan dalam langkah kita dan semangat dalam emosi kita!

Meninggalkan warisan. Bagaimana anak-anak Anda akan mengingat Anda? Sebagai orang yang mencari semua kehidupan yang harus ditawarkan, menggunakan hadiah dan bakat Anda sepenuhnya, memimpin keluarga dengan semangat seumur hidup. Anak-anak kita perlu melihat bahwa kita bermimpi; bahwa kita mencari sesuatu yang lebih baik. Mereka pada gilirannya akan melakukan hal yang sama!

Jadi dari mana kita mulai? Berikut ini beberapa ide:
Hubungkan kembali dengan impian Anda. Sisihkan waktu untuk membiarkan diri Anda bermimpi. Apa yang telah Anda letakkan di pembakar belakang untuk menjalankan status? Tetapkan satu atau dua impian yang bisa dan akan Anda kejar. Jangan terlalu banyak. Itu hanya akan menghalangi Anda lebih jauh.

Putuskan bahwa Anda akan melakukannya. Ini mungkin tampak dasar, tetapi banyak orang tidak pernah memutuskan dan berkomitmen penuh untuk mimpi mereka. Mereka hanya terus memikirkannya.

Katakan kepada orang lain bahwa Anda akan melakukannya. Ini menempatkan Anda pada catatan tentang apa yang Anda impikan. Itu membuat Anda bertanggung jawab. Ini akan membantu Anda melakukannya jika tidak ada alasan lain selain menghindari rasa malu!

Kembangkan rencana langkah demi langkah. Ini sangat penting. Anda harus duduk dan menulis beberapa hal:

Garis waktu. Berapa lama sampai akhir?

Langkah tindakan. Poin demi poin apa yang akan Anda lakukan dan kapan Anda akan melakukannya.

Sumber daya yang perlu Anda tarik. Apa yang dibutuhkan? Siapa yang perlu dilibatkan untuk mendapatkan bantuan atau saran?

Alat evaluasi. Anda perlu mengevaluasi dari waktu ke waktu apakah Anda mengalami kemajuan atau tidak.

Perayaan. Yap, ketika Anda selesai, Anda seharusnya sudah merencanakan apa yang akan Anda lakukan untuk merayakannya. Jadikan besar!

Saya telah menemukan bahwa tidak ada waktu yang lebih baik daripada sekarang. Jadi, sisihkan waktu hari ini untuk memulai impian Anda seperti Pendiri Google – Larry Page. Ikuti rencana aksi dan atur pemandangan Anda ke puncak gunung! Anda akan senang Anda melakukannya!

22 thoughts on “Anda Harus Berani Bermimpi”

  1. I happen to be commenting to make you be aware of of the magnificent encounter my wife’s girl undergone going through the blog. She discovered too many pieces, which include what it’s like to possess an excellent giving mindset to make other folks without problems comprehend a number of complicated topics. You actually surpassed visitors’ desires. Thank you for displaying those warm and friendly, healthy, educational and even unique guidance on the topic to Lizeth.

    Reply
  2. Have you ever thought about writing an e-book or guest authoring on other websites? I have a blog based on the same ideas you discuss and would love to have you share some stories/information. I know my viewers would enjoy your work. If you are even remotely interested, feel free to send me an e mail.

    Reply
  3. hi!,I like your writing so so much! share we communicate extra approximately your article on AOL?
    I require an expert on this house to unravel
    my problem. May be that’s you! Looking ahead to look you.

    Reply
  4. Awesome post. I am a regular visitor of your web site and appreciate you taking the time to maintain the excellent site. I will be a regular visitor for a long time.

    Reply
  5. I absolutely love your blog and find many of your post’s to be exactly I’m looking for. can you offer guest writers to write content in your case? I wouldn’t mind producing a post or elaborating on most of the subjects you write with regards to here. Again, awesome blog!

    Reply
  6. Hi there, I believe your website could possibly be
    having browser compatibility problems. Whenever I look at your blog in Safari, it looks
    fine however, when opening in Internet Explorer, it has some overlapping issues.
    I merely wanted to give you a quick heads up! Aside
    from that, wonderful website!

    Reply

Leave a Comment